Bibit Durian Petruk Yang Memiliki Daging Tebal

Pastinya beberapa dari anda baru saja mendengar bibit durian petruk yang merupakan salah satu bibit durian yang mulai langka. Hal ini tak disangka akan menjadi langka karena bibit ini memang masih sama seperti aslinya. Belum banyak bibit ini yang sudah di modifikasi seperti yang lainnya. Bibit petruk merupakan salah satu bibit khas Jepara yang memiliki durian yang manis. Tak hanya manis bibit ini memiliki buah durian yang unik yaitu memiliki buah yang berwarna hijau. Walaupun berwarna hijau buah durian petruk sudah dapat dimakan yang memiliki rasa tak kalah dengan durian lainnya. Memiliki daging yang kecil namun tebal dan juga memiliki warna yang kuning. Tak hanya itu andadapat mencium aroma dari buah durian tersebut yang khas berbeda dengan buah durian lainnya. Saat and amakan memiliki serta yang cukup sedikit dan lembut serta masih memiliki biji yang cukup besar atau sedang. Warna yang ada pada durian ini tak hanya kuning saja namun kuning cerah dan juga mengkilap sehingga membua anda menjadi tergoda untuk mencobanya.

Bibit durian petruk kini mulai dimodifikasi seperti durian lainnya menjadi salah satu bibit unggul, Bibit ini memiliki kelebihan yaitu mampu berbuah dimasa muda. Berbuah diusia muda merupakan salah satu bibit durian yang paling banyak dicari orang karena tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil dari perawtaan dan pemeliharaan bibit ini. Buah yang dihasilkan cukup banyak mulai dari 2 bahkan hingga 7 buah durian. Tak hanya itu durian terbut besar dan memiliki rasa manis serta berdaging tebal dan masih tetap dengan keunikannya yaitu berwarna hijau dan sudah matang.

Itulah sekilas tentang bibit durian petruk yang mulai langka dan sekarang mulai dibududayakan lagi namun sebagai bibit unggul. Karena banyak para pembeli yang ingin membeli bibit yang cepat menghasilkan buah durian dan juga memiliki hasil yang sangat memuaskan anda para penikmat buah durian. Ingat hasil yang baik didapatkan dengan perawtan yang baik dan juga dengan pemeliharan yang baik juga.